Welcome to SM Entertainment Official HUsel Channel!
We deeply appreciate all of your love and support again.
You can enjoy SM artist's latest videos on SMTOWN Official HUsel Channel.

  • 101
  • 0

Megjegyzés

  1. Un Available

    Keep streaming huhu

  2. Riska Oktavia Yuliawati

    tersalip sama aku bukan boneka huhuhu gak trending lagi

  3. Chae Baek

    candy

  4. Chae Baek

    underwater

  5. alivia haugh

    0:35 imagine them coming up to you like "heyy girl"

  6. Nofi Nuristia Asih

    Candy - yours - candy - lets love - candy - shall we - candy - thats okay - candy - you - candy - blooming day - candy - kokobop (pkoknya gua selang seling dgn mv lainn absitu ganti akun lain hahhaha)

  7. Titis Rifa

    Ayokk bentar lagi 15M

  8. Chae Baek

    Less than 70K for 15M MOVE IT

  9. { بيـــون أنجل }

    *شايف بيكهيون كيف انا اتعب بالستريم*

  10. kim hope

    14,930

  11. Dewi Akmalia

    Hey tayo hey hayoo Dia bisa kecil ramah Melaju melaju .

  12. Douae el

    🔥🔥🔥🔥🔥🔥2020

  13. Maria jerord

    💓

  14. Anisha Bunga A.F.

    Test

  15. gisele silva

    WOOOOOOOOOOOOOOW

  16. Kim Jung UwU

    Everybody is talking about HUsel recommending this 5 years later but I just wanna talk about how SMOL mark and donghyuk looks😭😭

  17. Chae Baek

    Im betting my life that half of these dislikes came from exols bc these bitches hate him just like this

  18. Monica De Alencastre Rodrigues

    Gostei muito (sou brasileira)

  19. 메이저자라

    *وين العرب* 🙃 .

  20. Amalia Alia

    Keep streaming huhu(っ˘̩╭╮˘̩)っ(っ˘̩╭╮˘̩)っ(っ˘̩╭╮˘̩)っ

  21. Maricar Buenafe

    miss you kyungsoo

  22. Millannia Estevanny

    Wey Y0utube balikin vi3ws sama tr3ndingnya baek!!!!

  23. Yara Ibrahim

    I can't get over Sehun's part .. omg his deep voice!!

  24. TARITSUNISA

    ayokk semangat bentar lagi 15jt !!!

  25. ŗσŗσ đ.l.ą

    هل من أحد هنا؟(:

  26. Nanda Dwi Natalia

    Str34m1n9nya sambil belajar,wkwk Partikel-partikel penyusun atom Elektron ( Berdasarkan percobaan tetes minyak yang dilakukan oleh Milikan dan Thomson diperoleh Muatan elektron = -1 dan massa elektron = 0 Proton ( Eugene Goldstein, menggunakan tabung gas yg memiliki katoda, untuk mempelajari partikel positif yg disebut dgn proton. Massa proton = 1 s m a (satuan massa atom) dan muatan proton = +1 Inti atom Percobaan Rutherford, tentang hamburan sinar alfa oleh lempeng emas. Menyimpulkan bahwa atom tersusun dari inti atom yg bermuatan positif yg dikelilingi elektron yang bermuatan negatif sehinggaatom bersifat netral. Neutron ( James Chadwick, menyatakan bahwa partikel yg menimbulkan radiasi berdaya tembus tinggi bersifat netral atau tidak bermuatan dan massanya hampir sama dengan massa proton disebut neutron. Keinget bentar lagi ulangan kenaikan kelas he..he..he.. Love you Baekhyun:)

    1. Titis Rifa

      Hahaaaaaa semangatt!!!

  27. banana apple

    Aku masih disini teman2 ~fighting for INDONESIAN EXO LS and All Exo Ls~

  28. Fercho SONE

    Lengendary #GG4EVA ❤❤💗 2020?❤❤

  29. Damla Uluğ

    8m olsun

  30. Purwanto Aja

    Why this video was not trending againnnn???

    1. Anu EXO-L

      It was trending for 2 days after its release

  31. Z A T E

    sa mga filipino fans, kung may kilala pa kayong ibang czennie, paki persuade na mag strrm. filipino army and moa can keep the mvs in trend in phil, sana magawa din natin

  32. Lee Haechan

    Gass terus jgn kasih kendor<3

  33. Wiwin Agustina

    Many saranghae to this Candy's Baekhyun *✓*

  34. ziipotter 13

    Still here streaming candy . Ganbate !

  35. Simai Exo-L

    إشتقت إليك ، وكأن الذي خلق الشوق لم يضعه إلا بداخلي فقط !

  36. رياح الحنين

    عرب وينكم اليوم شنو تعبتوا ؟؟؟؟

  37. Dewi Akmalia

    Keselll pokoknya

  38. Zhelda Anfaris

    Kok udah ga trending sih, naikin lagi yuuuukkk

    1. Aerina Zkdln

      Yuk semangat

  39. Anggayoni

    Can't sleep so I'm getting back here to support my boys

  40. Oof J

    does anyone else rage bc hes so cute >:v

  41. adek jungwoo

    mmfkan aku baru dtng sekarang. ihh keren tr3nd1ngnya naikkk itu jg vi3w ny dikit lagi. hayoo semangatt!!!

    1. mommy bear

      Hy mniezz

  42. Mirabel Caca

    3:01 Chanyeol appears ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

  43. { بيـــون أنجل }

    *واخيرا وحدة تلاحظ وتقلي ان انتي دائما هنا..وربي اني استررم يعالم*

  44. Chae Baek

    Are yall kidding? Why is it still not 15M? Go make accounts and watch it

    1. Anu EXO-L

      Yes this happens with all EXO MVs fans seem to forget

  45. Yara Ibrahim

    Exols fighting to 100M

  46. Nofi Nuristia Asih

    List kemaren2 : Candy - yours - lets love - you (ngulang2 3 mv ini) Skrg : Candy - lets love - yours - monster (krna kangenn comeback full member ) :")

  47. Denielle Cherie Arago

    Please do vote for “Candy” on idol champ. We’re currently at the 4th place :(

  48. SuperJunior elf

    Pero que ven mis ojos😱👏🏻💚Los bias salen 😍👌🏻

  49. Dona Farina

    anyone here? let's go 30m

  50. Nizwa Brilianti

    Dikit lagii gemes gua

  51. lay amazing

    you are amazing

  52. Yepeo _ka

    Konti na lang guys makakatulog na tayo

  53. Deniz

    Y0tube stop giving me 3 minute ads cuz I watch them til the end:)))

    1. Haechan with 1 pack

      Just skip it if it's too long.Ads only give them money,it doesn't affect the vi3ws

  54. ajeng maulidya nur

    Panas banget gara2 ytube tapi seketika adem liat wajah Baekhyun di MV

    1. Aerina Zkdln

      Sama :)

  55. Машка

    сижу с телеф и ноутбук и запускаю по очереди ))))Punch и "Highway to Heaven"

  56. Xiuchen ChanBaek

    Go listen to the Slowed version. Its 👌

  57. Multi_ FanGurl

    CAN I CRY FOR A MOMENT? I'M JUST HAPPY THESE BABIES ARE SUCCESSFUL OMG WELL DESERVED

  58. Khi

    Guys... please str34m. Next week is going to be much harder to even get nominated rather than win. MX has already surpassed our v13ws within 3 days and we’re not the best digitally. We’re also losing polls. Where’s the energy we had before? We saw how happy they were with the wins and they said they wanted more. Please str34m and buy the album if possible, I know you’re tired, but it’s just one more week of promotions. Fighting!

  59. Margaux Lc

    can’t wait!!

  60. mark's wife

    7k lagi guys... Ayo smngtt

  61. psycho lemonade

    De haydi cok az kaldi

  62. Baekhyun's ass

    Special kimistri~~

  63. Ahn Fian

    Gilaaaa enak bgt lagunya..

  64. Yepeo _ka

    Hello May mga Filipino nctzen pa ba dyan

  65. Sri Oktariani

    Rendang Daging telur dan kentang Bahan: - 300 gram daging sapi potong-potong - 3 butir telur rebus - 2 buah kentang potong-potong - 1000 ml santan - 2 batang serai geprek - 2 lembar daun salam - 6 lembar daun jeruk - 1 lembar daun kunyit - 1 buah pekak/ bunga lawang - Garam, kaldu jamur, dan gula pasir Bumbu halus: - 10 buah cabai merah keriting - 2 buah cabai merah besar - 10 siung bawang merah - 5 siung bawang putih - 3 cm jahe - 5 cm lengkuas - 1 sdt ketumbar - 1/2 sdt jinten bubuk - 1/4 sdt pala bubuk Cara membuat: - Tumis bumbu halus sampai benar-benar matang dan mengeluarkan minyak kemudian tambahkan serai, daun salam, daun jeruk, daun kunyit dan pekak masak lagi sampai wangi - Masukkan potongan daging aduk sampai berubah warna kemudian tambahkan santan dan telur, masak kembali dengan api sedang saja sambil diaduk sesekali. - Bumbui dengan garam, kaldu jamur dan sedikit gula, masak terus sampai santan menyusut dan daging empuk, apabila ingin warnanya kecokelatan masak dengan api kecil selama 4-5 jam. - Terakhir masukkan kentang dan masak sampai kentangnya empuk, angkat siap disajikan

  66. I am mizz JAE, an EXOL-1485

    Why only baekhyun and lay removed from trend***? Somethings fishy -_- Candy is 11 earlier and lay is 49.

  67. brownie osh

    guys keep str3aming, for inkigayo 30% from youtube views. other idol has 3M views more than candy

  68. 우리janaa

    baekkk baekkk :””

  69. deya salma

    Bentar lagi 15m kajjaa

  70. Anggayoni

    Watching this lovely song at 00.42 am

  71. Baekhyun's ass

    Girl I'm your candy~

  72. Z A T E

    bilang isang fan na nandito since day one, nakasasawa at nakapapagod makitang paulit-ulit na nababawasan/humihinto yung viws. srsly ppl, strrm properly para hindi isipin ni yt na robot tayo

  73. Mirabel Caca

    Never forget GROWL

  74. deya salma

    Keep streaming nctzenss

  75. Zefa marieee

    All i want is you my loveeeee

  76. Superman is cool

    Selamat malam semuanyaa~

  77. Ahmad Faisal rahman

    see you

  78. Douae el

    Baby giiirl Chen's baby<3: it's meeee

  79. Maria Sinulingga

    Yt punya masalah apa si sini gelud sama akuuuu /emot marah banyak"

  80. banana apple

    14.923.009 Next!!!!

  81. 한유리

    원조는 원조다

  82. Ahmad Faisal rahman

    demi apa ini gue udah berasa di lapak sendiri:) yg udah pada ngantuk tidur gih,besok sambung lagi

    1. 우리janaa

      Ahmad Faisal rahman diriku kwwk

  83. Baekhyun's ass

    Almost 15M

  84. diza07 salsabyla

    Sijeunni sayang pade kemanee?!!!

    1. mommy bear

      Ak gk kemana manaa kok

  85. Mirabel Caca

    OMG HIGHNOTE ㅠㅠㅠ

  86. Kim Taehyung 's Panda Express

    Honestly, every second of this MV can be a wallpaper

  87. Xiuchen ChanBaek

    wtf... I feel veRY ATTACKED

  88. ŗσŗσ đ.l.ą

    *💛<TAEMIN>💛*

  89. Riska Oktavia Yuliawati

    ayo semangat woyyy, kita salip lagi si ratu pentol

  90. nyx nyx

    Arada gidip Yestoday dinleyin n'olur. Resmen bir sanat eseri. Rap line olsun, Dodo vokali olsun, edit olsun, müzik olsun, sözleri olsun tamamiyle sanat eseri. Lütfen biraz ona da st kasın harcanıyor. Off mükemmel şarkı. Benim nct'nin hakkettiği değerini alamama durumuna yanma saatim gelmiş.

  91. Lee Haechan

    Fighting!!Neng sijinnie kesayangnnya abg² ganteng NCT127<3. Kalian bisa sijinnie tercintahh/emot lope ijo.

  92. Ahmad Faisal rahman

    mata sudah mulai memberat,membuktikan kalo gue udah ngantuk wqwq

    1. Tam Tam

      @Ahmad Faisal rahman lha emang chat kan ya, siapa bilang kita lagi gelud

    2. Ahmad Faisal rahman

      @Superman is cool siiip, ketemu besok

    3. Ahmad Faisal rahman

      @Tam Tam lahh iya ini mau tidur, berasa lagi chat an kita yee

    4. Superman is cool

      Tidur aja hyung

    5. Tam Tam

      Tidur sana

  93. Multi_ FanGurl

    AM I LISTENING TO AN ANGEL'S VOICE?!?!?!?!

  94. 우리janaa

    candy candy in ma head uuww

  95. nurulirmamerdeka 27

    Oh my Baekhyun

    1. 우리janaa

      rusuh amat

    2. Tam Tam

      Remove emot please

  96. Simai Exo-L

    مرحبا عزيزي ^^ ها قد أتيت مجددا آسفة لتأخري ، كنت مشغولة :( أحبك ♡.

  97. Septiana Dwi Mentari

    oppa.. aku akan menantimu.. aku akan selalu merindukanmu 😊

  98. Cho아를레테

    Aquí sigo apoyando miéntras hago mis deberes en casa.

  99. Jenny Fahira

    Miss you Exo

  100. Bless You

    3 W1NS BABY! LET'S GET PUNCH MORE WINS! <3